Thursday, June 9, 2016

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ
Saudara muslimku calon penghuni sorga, kali ini kita akan membahas tentang Silaturrakhim dengan Saling Menyayangi dan Saling Menasehati dalam Kebaikan. Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Silaturrakhim dengan Saling Menyayangi dan Saling Menasehati dalam Kebaikan

 Suatu Hari

Aku meminta kepada Allah agar Allah mengangkat kesombongan dan keangkuhan yang ada padaku.

🍃Allah menjawab :
“TIDAK.....!!
Kamulah yang harus merendahkan hatimu, bertindak melayani bagi sesamamu, maka kesombongan dan keangkuhanmu pun akan hilang”.

Aku meminta kepada Allah agar Allah memberikan kesabaran kepadaku.

🍃Allah menjawab :
“TIDAK......!!
Kesabaran bukan suatu pemberian cuma cuma.
Kesabaran harus dilatih, kesabaran adalah hasil masa sulitmu, renungkanlah firman-KU dan lakukanlah, maka kesabaranmu akan bertambah.”

Aku meminta kepada Allah agar Allah mengangkat beban hidupku.

🍃Allah menjawab: :
“TIDAK......!!
Beban hidupmu menjauhkan kamu dari kesukaan duniawi dan membuat kamu tidak mengandalkan dirimu sendiri, melainkan Aku, sehingga membuat kamu lebih dekat kepada-KU.
Dan Aku, akan senantiasa menemani kamu dimasa sulitmu, serta memampukan kamu melewati masa sulitmu.”

Aku meminta agar Allah memberiku kebahagiaan.

🍃 Allah menjawab :
“TIDAK.......!!
Aku memberimu segala berkah, kebahagian tergantung penerimaan hatimu dalam mensyukurinya.”

Aku meminta agar Allah membuat kehidupan rohaniku bertumbuh.

🍃 Allah menjawab :
“TIDAK.......!!
Kehidupan Rohanimu, kamulah yang harus membuatnya bertumbuh, dengan semakin seringnya engkau bersekutu dengan-KU, Aku akan menyirami nya, sehingga akan membuahkan hasil yang baik.”

Aku meminta agar Allah menolongku untuk mengasihi sesama seperti Allah mengasihiku.

🍃 Allah menjawab :
“HambaKU.... Inilah permintaaan terbaikmu hari ini, lakukanlah.....!!
Kasihilah sesamamu, pasti AKU akan menolongmu”...

~Perbanyaklah silaturrakhim dengan saling menyayangi dan saling menasehati dalam kebaikan, maka In shaa Allah akan memudahkan urusan kita.....!!

👏 Semoga kita diberi kemudahan untuk selalu dapat  berbuat kebajikan, bersilaturahmi dengan niat lillahi ta'ala.

Aamiin Yaa Robbal'alamiin



1 comment:

  1. Allah menjawab ...
    Mohon disebutkan sumbernya, ayat Quran atau Hadits (shahih) Nabi ﷺ ??

    Maaf, setiap perkataan yg disandarkan kepada Allah SWT atau Rasulullh ﷺ sebaiknya disertakan referensinya, agar tidak menimbulkan dusta, fitnah dan bid'ah.
    بَارَكَ اللّهُ فِيْكُمْ


    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.